Serunya Pemain Sinetron Dunia Terbalik Bermain Game di Meet and Greet

Kamis, 03 Agustus 2017 - 17:48 WIB
Serunya Pemain Sinetron Dunia Terbalik Bermain Game di Meet and Greet
Serunya Pemain Sinetron Dunia Terbalik Bermain Game di Meet and Greet
A A A
JAKARTA - Meet and Greet pemain sinetron Dunia Terbalik semakin meriah. Acara yang digelar di Lapangan Munjul, Jakarta pada Kamis (3/8/2017) ini dihadiri oleh hampir seluruh pemain sinetron komedi yang ditayangkan di RCTI itu.

Tak hanya bertemu dengan para penggemar, para pemain yang terdiri atas Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra Birowo, Bambang, Feli Angelista, Syahnaz Syadiqa, Riana Dea dan Febi Marselia juga bermain game yang membuat acara semakin meriah.

Mereka ditantang menjawab beberapa pertanyaan yang seluruhnya harus dijawab secara cepat. Selanjutnya, sejumlah pemain sinetron nomer satu ini juga ditantang memasak.

Tak sampai di situ, Sutan, Agus, Indra dan Idoy juga ditantang untuk berakting bersama para penggemar. Kemeriahan pun semakin terasa. Ribuan pengunjung yang didominasi oleh ibu-ibu dan anak-anak ini terlihat memadati Lapangan Munjul.

Dipandu dengan Deny Cagur dan Dede Sunandar, acara ini juga dimeriahkan oleh musisi ternama, seperti Wali dan Armada. Menariknya, 280 orang nantinya bisa berfoto bersama dan salaman dengan pemain sinetron Dunia Terbalik.

Meet and Greet Dunia Terbalik merupakan pembuka dari rangkaian program spesial HUT RCTI 28. Rangkaian acara ini akan dilanjutkan dengan penayangan film Terjebak Nostalgia di program Box Office yang disiarkan malam ini pukul 22.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6572 seconds (0.1#10.140)